PERJALANAN KANTOR JNKG CLOTHING

Selamat sore sahabat JNKG Clothing. Saat ini saya akan menceritakan, atau bercerita sedikit tentang perjalanan kantor JNKG sejak awal didirikan hingga sekarang.. Banyak sekali teman-teman yang menanyakan hal itu kepada saya sehingga saya harus menceitakan satu-satu dan saya agak sedikit capek jika menjelaskan satu-satu. Makannya saya berniat membuat tulisan ini sehingga para teman-teman yang menanyakan bisa dengan mudah melihat ceritanya di artikel ini.

Kantor Pertama JNKG.
Karena awalnya kami hanya memproduksi kaos polos, maka kami tidak perlu ruang yang cukup besar untuk kantor. Dan kantor utama berada di rumah saya sendiri, lebih tepatnya di kamar saya karena hanya untuk menaruh pesanan kaospolos saja pada waktu itu, dan hanya untuk berkumpul saya dan teman-teman JNKG pada waktu itu.



Kantor Kedua JNKG
Karena JNKG sudah berubah menjadi perusahaan yang menyediakan jasa konveksi, maka kami pindah ke kantor yang sedikit lebih luas karena kami harus menyablon dan membuat kantor sedikit berguna, jadi kami memilih kantor yang sedikit luas karena untuk workshop yang berkapasitas kecil.

Kantor Ketiga JNKG
Karena kami belum memiliki foto kantor kami yang baru, jadi kami menggunakan petanya saja, Maaf ya untuk yang penasaran. hehe
Kenapa kami pindah kantor lagi? untuk mempermudah kami juga jika ada tamu yang datang dan workshop juga sudah kami pindah dan kantor kami hanya berfungsi sebagai kantor saja. Tidak sebagai workshop.


Workshop JNKG Clothing.

Sekian dulu cerita saya di sore hari ini. Semoga untuk yang penasaran, sudah tidak penasaran lagi. Sekian, Assalamualaikum.