Mengutamakan kualitas daripada Harga

Selamat malam para sahabat JNKG Clothing. Baru saya selesai berbuka puasa dengan makan, sudah saya sempatkan lagi untuk menulis artikel ini dengan dimaksudkan agar para sahabat JNKG Clothing tidak mengira bahwa blog ini sudah tidak aktif lagi..

Sekarang saya akan membahas sedikit tentang kualitas dari JNKG Clothing dan kami mempunyai tujuan utama yaitu utamakan kualitas daripada harga.


Banyak vendor vendor disana yang memiliki moto sama seperti JNKG Clothing, tetapi banyak juga yang memilih harga lebih murah dari pada kualitas. Karena memang jika kita melihat dari segi konsumen, konsumen memang lebih memilih harga murah daripada kualitas yang bagus, karena reputasi utama calon pelanggan baru adalah HARGA. Tetapi jika di awal para vendor sudah memiliki kualitas yang bagus, pasti akan didatangi lagi dan insyaAllah dalam waktu yang lama.

JNKG Clothing memiliki layanan seperti pembuatan KAOS, POLOSHIRT, KORSA, PDH, KEMEJA, JAKET, JUMPER, SWEATER, DLL. Dan JNKG Clothing melayani variasi sablon manual dan bordir komputer untuk memvariasi pakaian anda. Kualitas JNKG Clothing dari segi jahitan sangat rapi karena kami memiliki penjahit kaos wanita yang pada dasarnya wanita itu adalah seseorang yang sabar dan telaten dalam bekerja, jadi kualitas kaos JNKG Clothing sangat dijamin. Untuk pengerjaan KEMEJA dan JAKET, JNKG Clothing memiliki penjahit pria karena tenaga pria lebih banyak untuk mengerjakan kemeja hingga bisa lembur, jadi pengerjaan nya insyaAllah bisa cepat dan tepat serta tidak mengurangi kualitas dari produk kami.

Biasanya banyak sekali vendor vendor yang memberikan harga kepada konsumen dengan harga yang murah, kemudian saat pengambilan order, bisa mengecewakan, karena sesuai pengalaman saya sebagai konsumen 5 tahun yang lalu, saya kaget sekali ketika saya menyablonkan desain monster dengan size desain A3 8 warna, harganya sangat murah sekali, ternyata saat diambil, hasilnya sangat mengecewakan dan akhirnya saya komplain.

Jadi dari artikel yang saya tulis ini, memberitahukan kepada para sahabat JNKG Clothing bahwasannya jangan tergiur dengan harga yang murah. Karena harga yang murah belum menjamin kualitas. Apalagi bagi kalian yang bermain di bidang distro, karena sekali kalian salah mengambil keputusan, reputasi kalian taruhannya. Sekian dari saya. Terimakasih. Assalamualaikum

Matur Nuwun.