KERJA KERAS, antara SENANG dan SUSAH

Hai, Selamat malam kami sampaikan untuk semua kawan-kawan JNKG clothing yang sedang berbahagia maupun sedang di alam mimpi. hehe Kami akan sedikit bercerita mengenai kam dan SDM kami yang sangat senang dan juga sangat susah menghadapi order-order dari kawan-kawan semua. Karena kami pun juga sangat kewalahan dibulan ini sehingga ada beberapa order yang terpaksa harus mundur tetapi kami juga tidak melupakan mengucapkan kata "maaf yang sebesar-besarnya kepada para konsumen dan sahabat-sahabat JNKG clothing"


Di bulan MEI ini, kami sangat berterimakasih banyak kepada sahabat-sahabat JNKG yang sudah mengorder kan pakaian nya di JNKG clothing, dan kami juga sangat berterimakasih kepada sahabat-sahabat karena telah membuat kami kewalahan dan senang. hehehe Kenapa artikel ini berjudul "KERJA KERAS, antara SENANG dan SUSAH, karena kami menangkap dari kedua kata itu dan kenyataan nya memang kami senang dan susah.

Mengapa disebut senang? karena kami sedang kebanjiran order dari para sahabat-sahabat JNKG maupun yang sudah menjadi pelanggan tetap ataupun belum. Jika sahabat-sahabat JNKG masih mempercayai pekerjaan nya untuk dikerjakan di JNKG clothing, kami juga cukup senang karena dengan begitu, reputasi JNKG clothing di mata sahabat-sahabat masih bagus dan masih berkompeten jika dalam bahasa akademik. hehe

Mengapa disebut susah? karena kami sangat kewalahan dalam memanage order-order sahabat-sahabat JNKG clothing. Kenapa kami menyebutnya susah padahal seharusnya senang? kami hanya takut hal buruk terjadi misal seperti orderan yang terlambat beberapa hari setelah perjanjian. Tetapi hal yang kami takutkan alhamdulillah tidak terjadi di bulan mei ini, karena dengan SDM yang berpengalaman dibidangnya, bisa membuat JNKG clothing tepat waktu dalam pengerjaan order yang masuk dari sahabat-sahabat JNKG clothing.

Banyak sekali di Bulan MEI ini yang order bervariatif seperti kaos universitas, polo untuk event dari salah satu universitas ternama di Jogja dan juga ada yang order kors dengan bentuk yang "nyeleneh" alias aneh-aneh, dan ada juga yang order blazer dengan bentuk yang sangat unik, dan kami sangat senang karena bisa memenuhi semua kebutuhan yang kalian inginkan di JNKG clothing dari mulai bentuk, kuantitas, hingga kualitas bisa kami penuhi untuk kalian semua, dan kami tidak akan berdiri sampai sekarang tanpa bantuan dari kalian para sahabat-sahabat JNKG clothing.

Semoga cerita saya bermanfaat untuk kalian semua. semoga bisa membantu jalan nya produksi-produksi yang kami garap hingga akhir zaman. Akhit kata kita ucapkan terimakasih dan assalamualaikum.
Matur nuwun.