LAYANAN KAOS POLOS DIHENTIKAN


Selamat malam para sahabat JNKG Clothing, dimalam hari yang dini ini, pada pukul 23.50 saya admin JNKG Clothing senang sekali menulis artikel tentang sablon manual dimalam hari, karena dimalam hari adalah waktu yang asyik buat berfikir dan bermunculan ide-ide yang briliant. hehe
Yang saya ingin beritahukan kepada para sahabat-sahabat disini adalah bahwasannya kita JNKG Clothing sudah tidak menjual kaos polos lagi. kenapa???


Saat kami pertama kali membuka JNKG Clothing ini, produk andalan kami adalah kaos polos dan kenapa saat ini kami hilangkan dari layanan kami? Ceritanya amat sangat simple tetapi saya buat panjang agarr para sahabat disini bisa senang membaca, hehe. Awal cerita kami menjual kaos polos itu pasar masih sangat antusias untuk menggunakan kaos polos karena memang pada saat itu sedang trend. Dan kami suka kebanjiran order kaos polos di bulan-bulan awal karir JNKG hingga kewalahan.

Pada bulan ketiga Kami sangat banyak pesaing dibidang itu, kami juga sangat kualahan meng update media maya penjualan kami sampai-sampai satu hari sekali kami harus meng-update blog dan penjualan kami.

Tetapi saat bulan ke tujuh kami berjualan, kami bahkan mengupdate penjualan kami di dunia maya bisa seminggu sekali karena pasar mungkin sudah mulai jenuh dengan kaos polos. Dan kamipun juga sangat berfikir kenapa bisa begitu, yang dulu kaos polos sangat antusias, kenapa jadi sepi pembeli. Bahkan di bulan ke 11 kemarin tidak 1 pun kaos polos kami terjual. Maka dari itu kami memutuskan untuk menjual kaos polos kami semua dan tidak akan restock lagi.

Bagaimana dengan blog www.polosanjogja.blogspot.com???? Kami akan alihfungsikan sebagai blog yang membahas tentang sablonase dan konveksi dan mungkin berupa entrepreneurship dan lain-lain yang bisa kami share kepada sahabat-sahabat JNKG Clothing.. Segitu saja yang bisa kami ceritakan dan share kan kepada pelanggan JNKG Clothing. Semoga bisa bermanfaat dan menjadikan maklum karena sudah tidak menjual kaos polos lagi. Sekian dari Admin. dan assalamualaikum

Matur Nuwun