Harga VS Kualitas


Selamat siang para pecinta kaos dan para pecinta sablon manual, disiang yang sangat panas ini kami akan coba sedikit bercerita tentang Harga VS Kualitas yang kami rasa kami perlu menulis untuk para teman-teman yang ingin order kaos atau sebagainya. Maka dari itu, Admin akan menjelaskan kenapa kok vendor di luar sana ada yang lebih mahal dari kami dan ada yang sangat lebih murah dari kami.


Biasanya, orang akan cenderung melihat harga daripada kualitas produk. Kenapa? karena mereka bisa melihat harga didepan tetapi belum lihat kualitas. Misal kita memperlihatkan sample yang kita buat kepada konsumen, tetapi belum tentu konsumen baru semata-mata langsung percaya dengan kita begitu saja, biasanya cenderung orang akan menanyakan harga dulu dari pada kualitas. Sebagai contoh ada sahabat JNKG yang pernah order di tempat kita, ada yang deal karena dia percaya dengan kualitas kita, dan ada juga yang tidak jadi deal gara-gara belum melihat kualitas kita yang sesungguhnya.

Misal ada konsumen datang ketmpat kami untuk menanyakan harga tentang korsa untuk komunitas mereka, awalnya mereka tidak percaya dengan kami bahkan dengan kualitas kami, dan harga kami cenderung lebih tinggi dari para vendor lain, tetapi karena kami pemain santai, jadi yang biasanya diucapkan admin kami yaitu silakan lihat dulu harga dan kualitas vendor lain, siapa tahu lebih murah dan lebih bagus dari kualitas kami,

Karena kami didukung oleh tenaga yang sudah profesional dibidangnya, kami pasang harga tidak jauh lebih murah dari vendor lain, karena upah untuk membayar tenaganya saja sudah mahal. Karena bagi kami, kualitaslah yang menjadi prioritas, bukan harga. Dan sering mendengar ditelinga kita istilah ada harga, ada barang. Agar para konsumen sablon kaos bisa melihat bagaimana kualitas sablon yang bagus atau tidak, karena harga lah yang menentukan kualitas suatu produk tersebut.

Misal dengan kasat mata vendor lain jauh lebih murah dan hasil sablon lebih bagus, tetapi belum tentu juga beberapa tahun kemudian vendor yang murah itu kualitasnya kaos dan sablon nya masih bagus. Maka dari itu, JNKG mengajak para konsumen dan para teman-teman disini untuk sharing dan membuka diri jika ingin order kaos agar tidak tertipu dengan harga.

Oke untuk siang ini cukup saya sharing dengan kawan-kawan disini. Sebisa mungkin kami akan sering-sering berbagi dengan teman-teman sahabat JNKG agar tidak tersesat jika ingin order kaos sablon untuk kepentingan komunitas, organisasi, kelas, angkatan, dan lain-lain. Oke, cukup sekian dari Admin. kurang lebihnya mohon maaf, jika salah mohon dimaklumi.
Matur Nuwun..